Masako®

Masako® Bumbu Ekstrak daging Ayam/Sapi, dibuat dengan perpaduan sempurna antara daging segar berkualitas, bumbu, dan rempah pilihan sehingga praktis menyempurnakan kelezatan masakan sehari-hari dengan rasa dan aroma dari daging asli sama seperti kaldu buatan di rumah.

PROSES PEMILIHAN DAGING UNTUK MASAKO®

 

PT. Ajinomoto Indonesia sangat memperhatikan kualitas setiap jenis bahan baku yang akan diproses, karena hal tersebut menjadi penentu dalam menghasilkan produk yang bermutu tinggi.

 

Ayam yang digunakan adalah ayam rasa pedaging untuk menghasilkan cita rasa kaldu ayam yang sangat kuat. Setiap harinya, ribuan daging ayam sgar diterima dari Rumah Potong Hewan bersetifikat halal dan siap diproses di pabrik Masako®. Setelah dicuci bersih, ayam dimasak dengan temperatur dan uap tinggi.

 

Sapi yang digunakan sebagai bahan baku pembuatan ekstrak daging sapi dalah jenis sapi berkualitas, baik lokal, kawin silang (cross-breeding), atau sapi impor yang dikembangbiakkan secara lokal, seperti Sapi Brahman dengan kondisi fisik dalam keadaan sehat bebas penyakit dan bersetifikat HALAL. Sapi yang diimpor biasanya berasal dari peternakan sapi di Australia, tepatnya di wilayah Melbourne.

Varian
Masako®

Masako Rasa Ayam :

11g, 25g, 100g, 147g, 250g

Masako Rasa Sapi:

11g, 25g, 100g, 147g, 250g

 

Subscribe untuk update resep bergizi dan info promo menarik dari Ajinomoto.